HUT Polantas ke-65, ini Harapan Kasat Lantas Polres Lutra

75
Kasat Lantas Polres Lutra AKP Syarifuddin
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020, Kepala Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Kepada Pengendara agar kiranya meningkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas dan juga orangtua agar memberi perhatian kepada masing-masing anaknya yang tergolong di bawah umur untuk tidak melanggar aturan yang ada, tidak ugal-ugalan dalam berkendara, karena jangan sampai bahaya menghampiri kita,” ungkap Kasat Lantas Polres Lutra, AKP Syarifuddin, kepada awak media, Selasa (22/9/20).

Syarifuddin melanjutkan, bahwa dalam situasi Covid-19 yang kian bertambah maka dari itu pihaknya juga berharap penuh kepada masyarakat demi memutus mata rantai Covid-19 maka dibutuhkan kerjasama dengan baik.

“Situasi Pandemi Covid-19 saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri dalam 4 M, yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT