HUT Polantas ke-65, ini Harapan Kasat Lantas Polres Lutra

152
Kasat Lantas Polres Lutra AKP Syarifuddin
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020, Kepala Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara.

“Kepada Pengendara agar kiranya meningkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas dan juga orangtua agar memberi perhatian kepada masing-masing anaknya yang tergolong di bawah umur untuk tidak melanggar aturan yang ada, tidak ugal-ugalan dalam berkendara, karena jangan sampai bahaya menghampiri kita,” ungkap Kasat Lantas Polres Lutra, AKP Syarifuddin, kepada awak media, Selasa (22/9/20).

ADVERTISEMENT

Syarifuddin melanjutkan, bahwa dalam situasi Covid-19 yang kian bertambah maka dari itu pihaknya juga berharap penuh kepada masyarakat demi memutus mata rantai Covid-19 maka dibutuhkan kerjasama dengan baik.

“Situasi Pandemi Covid-19 saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri dalam 4 M, yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT