Walikota Secara Simbolis Serahkan Karip PT Taspen Palopo kepada ASN yang Telah Purna Bhakti

389
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo HM Judas Amir menerima kunjungan silaturahim Kepala PT. Taspen (Persero), Sutrisno dan jajarannya di lantai 3 ruang rapat pimpinan kantor Walikota Palopo, Rabu, (23/9/2020).

Silaturahim itu juga dirangkaikan dengan penyerahan kartu Taspen (secara simbolis) kepada perwakilan ASN serta kartu identitas pensiun (Karip) kepada Amirullah, yang telah memasuki masa purna bhakti.

ADVERTISEMENT

Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Palopo, Sutrisno, menyampaikan terimakasih kepada walikota dan jajarannya yang selama ini telah mendukung eksistensi PT Taspen sehingga bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh ASN maupun pensiunan di kota Palopo dan yang berada dalam wilayah kerjanya.

“Kami berharap dukungan itu tak berhenti hanya sampai disini, terus berlanjut hingga ke depan seluruh ASN bisa menikmati hak pensiunnya dengan nyaman,” ungkap Sutrisno.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, walikota dalam sambutannya pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa sebagai ASN kita diberi tugas, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Kita diberikan amanah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. “Untuk itu, tentunya kita diharapkan dapat menghantarkan masyarakat indonesia cerdas dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap walikota.

Walikota pada kesempatan itu juga meminta kepada para ASN agar melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas menurut keilmuan.

Dengan itu, kita akan menjadi profesional. “Profesional itu sendiri adalah taat ilmu dan taat aturan,” jelas walikota.

Hadir mendampingi walikota pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah, Firmanza dan kepala BKPSDM kota Palopo serta Kabag Humas Setda kota Palopo. (hms/iys)

ADVERTISEMENT