PD Pemuda Muhammadiyah Palopo Silaturahmi ke Camat Bara, Ini yang Dibahas

54
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota Palopo berkunjung ke kantor Kecamatan Bara Kota Palopo dan bertemu Camat Bara, Salamuddin, S.IP., M.Si. (Rabu, 23/09/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo, Firman Patawari mengatakan bahwa dalam kunjungan ini adalah untuk mengkoordinasikan rencana Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo yang akan membentuk Pimpinan Cabang di Kecamatan Bara sekaligus bersilaturrahim tentunya.

“Kedatangan kami dalam rangka ‘Mappatabe’ ke Pak Camat sebagai perihal pembentukan Pimpinan Cabang Bara. Selain itu, kami juga meminta dukungan dari Pemerintah Kecamatan untuk Pimpinan Cabang yang nantinya akan dibentuk,” ungkap Firman.

adapun Suhandra Makkasau yang juga merupakan Bendahara Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo yang turut hadir pada kunjungan tersebut dengan menjelaskan bahwa kehadiran kami adalah untuk menyampaikan ke Camat Bara bahwa semua proses pembentukan Pimpinan Cabang akan selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Alamsyah Pratama selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo juga turut menjelaskan bahwa salah satu program utama dari Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo pada periode ini adalah membentuk Pimpinan Cabang di 9 (Sembilan) kecamatan di Kota Palopo.

“Kami memang tengah menargetkan untuk membentuk Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di semua kecamatan yang ada di kota Palopo,” tutur Alamsyah.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

lebih lanjut, Alamsyah menjelaskan bahwa selain di Kecamatan Bara, Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo juga telah bersurat ke kecamatan yang lain untuk bersilaturahmi dengan Camat dan mengkoordinasikan pembentukan Pimpinan Cabang di kecamatannya masing-masing. (*/iys)

ADVERTISEMENT