PD Pemuda Muhammadiyah Palopo Silaturahmi ke Camat Bara, Ini yang Dibahas

108
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota Palopo berkunjung ke kantor Kecamatan Bara Kota Palopo dan bertemu Camat Bara, Salamuddin, S.IP., M.Si. (Rabu, 23/09/2020).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo, Firman Patawari mengatakan bahwa dalam kunjungan ini adalah untuk mengkoordinasikan rencana Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo yang akan membentuk Pimpinan Cabang di Kecamatan Bara sekaligus bersilaturrahim tentunya.

ADVERTISEMENT

“Kedatangan kami dalam rangka ‘Mappatabe’ ke Pak Camat sebagai perihal pembentukan Pimpinan Cabang Bara. Selain itu, kami juga meminta dukungan dari Pemerintah Kecamatan untuk Pimpinan Cabang yang nantinya akan dibentuk,” ungkap Firman.

adapun Suhandra Makkasau yang juga merupakan Bendahara Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo yang turut hadir pada kunjungan tersebut dengan menjelaskan bahwa kehadiran kami adalah untuk menyampaikan ke Camat Bara bahwa semua proses pembentukan Pimpinan Cabang akan selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Alamsyah Pratama selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo juga turut menjelaskan bahwa salah satu program utama dari Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo pada periode ini adalah membentuk Pimpinan Cabang di 9 (Sembilan) kecamatan di Kota Palopo.

“Kami memang tengah menargetkan untuk membentuk Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di semua kecamatan yang ada di kota Palopo,” tutur Alamsyah.

lebih lanjut, Alamsyah menjelaskan bahwa selain di Kecamatan Bara, Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo juga telah bersurat ke kecamatan yang lain untuk bersilaturahmi dengan Camat dan mengkoordinasikan pembentukan Pimpinan Cabang di kecamatannya masing-masing. (*/iys)

ADVERTISEMENT