Polres Lutra Siagakan Kekuatan Penuh, Imbau Paslon Patuhi Protokol Kesehatan dalam Tahapan Pilkada Hari Ini di KPU

82
ADVERTISEMENT

Luwu Utara– Dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020, Polres Luwu Utara bersama TNI dan stackholder terkait menyiagakan kekuatan penuhnya mengawal pesta demokrasi hingga puncaknya.

Meski pemilihan kepala daerah tahun ini sedikit berbeda kerena situasi global pandemi Covid-19, pengamanan yang diterapkan Kepolisian tetap secara profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, pengamanan rapat pleno pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 ini dicek dan dikontrol langsung oleh Kapolres Luwu Utara Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agung Danargito S.I.K, M.Si didampingi Kanit Regident Polres Luwu Utara Iptu Bakri SH MH dalam rangka memastikan kesiapan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan rapat penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 bertempat di Kantor KPU Kab Luwu Utara, Rabu (23/09/20) sekira pukul 10.15 Wita siang ini.

Selain mengecek kesiapan seluruh personel, Kapolres dalam kesempatannya juga menekankan seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

ADVERTISEMENT

“Kami selalu imbau agar tetap utamakan protokol kesehatan dan terpenting saling mengingatkan peran dan fungsi tugas,” tegas Kapolres. (Byu)

ADVERTISEMENT