Tim Milenial Sukamaju Raya Silaturahmi dengan M Fauzi, Komitmen Dukung BISA

202
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Tim Milenial Sukamaju Raya mengadakan silaturahmi dengan tim pemenangan BISA di Warkop Premium, desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Jum’at (25/09) malam.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh ketua tim pemenang BISA, jubir milenial BISA dan anggota DPR RI Muhammad Fauzi,SE dari partai Golkar, salah satu partai pengusung kandidat BISA.

ADVERTISEMENT

Tim milenial dengan jumlah 200 orang, berikhtiar untuk memenangkan pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansyur yang bertagline BISA pada Pilkada tahun 2020.

Mereka (Tim) juga menawarkan konsep atau gagasan kepada Tim pemenang BISA tentang peran dan wadah pemuda kedepannya ketika pasangan bisa memenangkan pelaratan Akbar Pilkada Luwu Utara sejalan dengan pemaparan dari tim hadir.

ADVERTISEMENT

“Karena harapan teman-teman milenial silaturahmi bukan hanya sampai di Pilkada,1 namun seterusnya menjadi mitra yang libatkan dalam kegiatan kegiatan kepemudaan,” kata ketua Milenial Sukamaju Raya, Igo.

Igo menyebutkan, pemilih pemula yang ada di luwu utara saat ini kurang lebih sekitar 30% maka dari nasib Luwu Utara ke depan ada ditangan pemuda atau biasa disapa kaum Milenial.

ADVERTISEMENT

“Olehnya itu para pemuda tidak boleh tinggal diam dalam pilkada ini, kita harus ikut andil untuk nasib daerah kita kedepannya. Kami milenial sukamaju raya tidak mau melihat Luwu Utara mundur lagi, waktunya pemuda berperan bukan baperan OPPOKI ibu Indah,” tandasnya. (byu)

ADVERTISEMENT