PB PII bagikan 1000 Masker untuk Warga Masamba

88
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) melakukan kunjungan sosial ke Masamba, Sabtu (26/9).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam kunjungan sosial tersebut, PB PII membagian 1000 masker untuk Masamba, khususnya warga yang masih berada di pengungsian akibat banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Husin Tasrik Makrup Nasution, Ketua Umum PB PII, menyebutkan bahwa kunjungan sosial PB PII kali ini memilih Masamba sebagai titik utama, sebab menurutnya, di tengah wabah Covid-19, warga yang rentan adalah mereka yang masih berada di pengungsian.

“Masamba menjadi salah satu fokus kami, setelah sebelumnya relawan PII telah turun lebih awal membersamai warga Masamba, kali ini kami kembali berkunjung dengan membawa 1000 masker, faceshield dan handsanitizer,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

“Sebagian warga terdampak banjir bandang sampai saat ini masih berada di pengungsian, tentu menjadi sangat rentan dengan Covid-19. Untuk itu, ini menjadi perhatian serius kita bersama, agar warga tetap terjaga kesehatannya,” imbuh putra asli Riau ini.

Sementara, Sekretaris Desa Baloli, Jumadil mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada PII, yang sudah hadir di Masamba dan membagikan 1000 masker, handsanitizer dan faceshield.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Terima kasih kepada pengurus PII dari Jakarta yang sudah datang ke Masamba, dengan membagikan masker dan berbagai agenda sosial lain nantinya. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” ungkap Jumadil.

Senada dengan itu, Ilham salah satu warga Masamba juga mengatakan ungkapan terima kasih kepada PII yang sudah hadir di Masamba. “Selain membawa bantuan, kehadiran PII sudah sangat berarti bagi kami. Sekali lagi, terima kasih banyak PII,” ujarnya.

Dalam kunjungan sosial itu, turut hadir Firman Hasibuan Bendahara Umum PB PII, Haslinda Satar Ketua Korpus PIIWati, Syafrida Pengurus Korpus PIIWati, Rafani Tuahuns Dept Advokasi PB PII dan Aulia Ketua Umum PW PII Sulsel. (byu)

ADVERTISEMENT