Basmin Mattayang Lantik 6 Pejabat, Begini Amanat Bupati Luwu

1239
Basmin Mattayang Lantik 6 Pejabat di Rujabnya, Rabu (30/9)
ADVERTISEMENT

LUWU–Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Kabupaten Luwu dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Luwu, Rabu 30/09/2020.

Usai penandatangan berita acara pelantikan, Bupati Luwu H. Basmin Mattayang dalam sambutannya menyampaikan progres pembangunan selama dua tahun masa jabatan. Meski di tahun kedua ini kita dilanda pandemi Covid-19, akselerasi pembangunan di Kabupaten Luwu tetap terpacu.

ADVERTISEMENT

Dalam amanatnya, Bupati Basmin menyebutkan bahwa sebagian besar pejabat yang dilantik ini adalah anak muda yang masih memiliki karir panjang.

“Saya berharap saudara semua mengembangkan potensi di OPD masing-masing. Sisi lain yang mesti dipahami adalah loyalitas, sebab saudara ini diantik berdasarkan kompetensi bukan berbasis transaksi. Pokok jangan tunda-tunda pekerjaan yang ada (don’t wait until tomorrow what you can do today),” kata Bupati Basmin.

ADVERTISEMENT

Pejabat Pimpinan Tinggi yang dilantik dalam jajaran eselon II adalah hasil uji kompetensi yang dilakukan BKPSDM beberapa waktu lalu di Makassar. Mereka yang dilantik yaitu H. Bustan S.IP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Albar A. Picunang sebagai Kadis Pertanian, Supriadi, M.Si sebagai Kadis Perhubungan.

Ikut dilantik Pejabat Administrator antara lain Ucok Suarso sebagai Camat Lamasi, Drs. Amirullah sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Edi Masagala sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu. (mat)

ADVERTISEMENT