Diperluas, Alfa Midi Binturu Bakal Jadi Supermarket, Begini Konsep yang Ditawarkan!

778
ADVERTISEMENT

PALOPO–PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfa Midi yang terletak di Jalan Poros Binturu, Wara Selatan kota Palopo semakin eksis dan melakukan penajaman pangsa pasar lewat ekspansi yang bakal dilakukan dalam waktu tidak lama lagi.

Hal ini dijelaskan Bachry Baharuddin selaku Marketting Manager perusahaan operator ritel terbesar di Indonesia itu, saat mengundang awak media di Palopo, Rabu 30 September 2020.

ADVERTISEMENT

“Jadi Alfa Midi yang ada di Binturu ini akan berubah dari konsep mini market menjadi supermarket, dimana nanti ada 2 lantai, dan kita patut berbangga karena ini yang pertama di Indonesia Timur, kita di kota Palopo mendapat kehormatan,” jelas Bachry.

Dipilihnya ritel Alfa Midi di kawasan Binturu sebagai supermarket nantinya, dengan banyak pertimbangan bisnis, salah satunya, kota Palopo sebagai sentral perekonomian Sulawesi Selatan di jazirah utara, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat menjadi daya tarik ekspansi bisnis perusahaan bonafid itu.

Lebih jauh, Bachry menyebut, 30 Oktober nanti, saat Grand Opening, perusahaan ritel bertagline “Belanja Puas Harga Pas” itu semakin lengkap dengan suasana belanja yang juga semakin nyaman.

“Kami nanti ada ATM Centre, serta penambahan gerai-gerai misalnya Food Court, termasuk komitmen Alfa Midi untuk selalu menjalin kemitraan dengan UMKM, serta pelaku bisnis lokal, termasuk dengan awak media,” sebut Bachry.

“Kami ingin agar nantinya Alfa Midi tidak lagi datangkan sayur dan buah-buahan dari luar Luwu Raya, kami senang jika di Luwu Raya ketersediaan pasokan sayur dan buah bisa lancar, kendalanya selama ini kalau dari jauh, baru sampai Palopo sayurnya udah menguning, nah ini yang nanti kami akan coba lakukan kolaborasi dengan pedagang sayur dan buah lokal, karena buah kami 80% memang asli lokal,” urainya.

Bukan hanya itu, selama ini Alfa Midi juga dikenal dengan CSR-nya, dimana pendidikan, lingkungan hidup serta kesehatan menjadi 3 fokus utama kami, pungkas Manager Marketting Alfa Midi Sulsebar itu. (iys)

ADVERTISEMENT