Taufan Pawe: Luwu Utara Kemenangan Kita Harus Indah

222
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memimpin konsolidasi DPD II Golkar Luwu Utara, dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

TP menegaskan kemenangan di Luwu Utara harus diatas 60 persen.

ADVERTISEMENT

Konsolidasi DPD II Golkar Luwu Utara menghadapi Pilkada, dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). Dalam arahannya, TP memerintahkan seluruh infrastruktur Golkar harus bekerja.

“Semua anggota fraksi juga harus massif, apalagi anggota DPR kita ada delapan. Saya perintahkan untuk amankan wilayah atau dapil mereka,” tegas Taufan Pawe, Kamis (1/10/2020).

ADVERTISEMENT

Walikota Parepare dua periode itu menambahkan, berdasarkan survei kandidat usungan Golkar, Indah-Suaib sudah menang. Namun kata TP, hasil itu harus dikesampingkan, dan tetap menjaga dan memassifkan ritme gerakan gerakan pemenangan.

“Kita ingin di Luwu Utara harus menang besar, harus menang diatas 60 persen maka dari itu, anggota fraksi dan seluruh pengurus Golkar Luwu Utara jangan ada yang bersantai, semua harus bergerak memenangkan Indah-Suaib. Kemenangan kita harus indah, jangan setengah-setengah,” imbuh Taufan Pawe.

“Kita tidak sulit ‘menjual’ Indah-Suaib. Saya tahu betul kapasitas dan apa yang sudah dilakukan Ibu Indah. Saya sering satu forum dengan dia. Jadi kita harus menang besar,” tutup Taufan. (byu)

ADVERTISEMENT