9 Anggota Polres Palopo Naik Pangkat

1108

PALOPO – Polres Palopo menggelar upacara kenaikan pangkat bagi anggotanya di Kantor KPU Kota Palopo, Sabtu (30/6) malam. Kapolres Palopo, AKBP Taswin memimpin upacara korps kenaikan pangkat itu.

Upacara tersebut sengaja dilakukan di Kantor KPU Kota Palopo lantaran aparat kepolisiaan juga tengah melakukan pengamanan Pilkada serentak 2018.

“Bagi anggota yang hari ini telah naik pangkat, teruslah bekerja sepenuh hati demi negara ini. Tetaplah menjadi pengayom masyarakat,” pesan AKBP Taswin kepada anggotanya.

Dalam upacara tersebut, 9 anggota Polres Palopo dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini diberikan karena mereka dianggap berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

“Bagi anggota yang lain, semoga ini menjadi cambuk bagi kalian agar bekerja lebih baik lagi demi negara kita cintai ini dan keamanan Kota Palopo,” ujarnya.

Adapun anggota yang dinaikkan pangkatnya antara lain dari pangkat Briptu ke Brigadir satu orang, Brigadir ke Bripka tiga orang. Untuk pangkat Bripka ke Aipda empat orang dan pangkat Penghargaan dari Aipda ke Ipda satu orang. (liq)