90 Persen Siswa SMPN 5 Palopo Telah Divaksin

36
SMPN 5 Palopo mengundang orangtua/wali siswa ke sekolah mereka. Undangan itu dimaksudkan untuk sosialisasi vaksin bagi anak didik. (Foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 5 Palopo mengundang orangtua/wali siswa ke sekolah mereka. Undangan itu dimaksudkan untuk sosialisasi vaksin bagi anak didik.

Vaksin sendiri merupakan syarat untuk digelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SMPN 5 Palopo, Wagiran kepada Koran SeruYA, Selasa (23/11/2021).

“Itu dilaksanakan tanggal 4 hingga 6 November 2021 yang lalu. Pertemuan ini dilaksanakan pertingkatan kelas dimulai orang tua/wali siswa kelas 3,” jelas Wagiran.

Wagiran menjelaskan pihaknya terus memantau vaksinasi terhadap peserta didiknya. Bahkan, siswa SMPN 5 Palopo sudah hampir semua telah divaksin.

ADVERTISEMENT

“Perkembangan vaksinasi untuk siswa kami sudah mencapai 90 persen. Itu kami juga sering berkordinasi dengan puskesmas jikalau siswa kami belum divaksin,” jelas Kepala SMPN 5 Palopo.

Wagiran menambahkan, pihaknya terus memaksimalkan proses belajar mengajar. Sejauh ini SMPN 5 Palopo menerapkan protokol kesehatan saat PTM terbatas.

“Selain tatap muka, proses belajar mengajar SMPN 5 juga melaui online. Kami juga terus aktif melakukan evaluasi proses belajar mengajar,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT