Periksa 11 Saksi Kasus Penemuan Mayat dalam Got, Kasat Reskrim Polres Palopo : Belum Ada Indikasi Pembunuhan

1974
ADVERTISEMENT

PALOPO – Teka-teki meninggalnya Panca Subastio (17) siswa SMKN 2 yang ditemukan mayatnya di saluran air samping Mandala Finance Palopo mulai sedikit terkuak. Itu setelah, Polres Palopo melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dan kamera CCTV.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar mengatakan dari 11 orang saksi yang diperiksa, tujuh diantaranya bersama korban di tempat kejadian perkara (TKP).

ADVERTISEMENT

“Berdasarkan dari keterangan saksi dan rekaman CCTV, belum ada indikasi yang mengarah bahwa korban meninggal dunia karena dibunuh. Namun ini masih dalam penyelidikan,” jelas AKP Andi Aris Abubakar kepada Koran SeruYA, Kamis (22/7/2021).

Kendati demikian, pihak yang berwajib masih akan meminta keterangan sejumlah saksi lainnya untuk menguatkan keterangan para saksi sebelumnya.

ADVERTISEMENT

“Seperti security Mandala Finance yang saat itu sedang shift malam. Pada intinya kami sedang berupaya menggungkap fakta penyebab kematian saudara Panca ini,” tuturnya.

Kasat Reskrim juga meminta masyarakat untuk tetap menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum. “Dengan adanya kejadian ini, saya harap tidak ada riak-riak di luar yang berpotensi terjadi pelanggaran. Beri kami kesempatan untuk membuktikan penyebab kematian korban,” ungkapnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT