Abang Fauzi Serahkan Dua Bus Sekolah dan Satu Eskavator ke Pemkab Luwu Utara

90
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menyerahkan dua unit bus sekolah dan satu unit ekskavator ke pemerintah Kabupaten Luwu Utara. (ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menyerahkan dua unit bus sekolah dan satu unit ekskavator ke pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Bus dan Ekskavator tersebut diterima langsung Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, pada Jumat (25/02/2022).

Bantuan tersebut diserahkan di pelataran parkir kantor Satpol PP Luwu Utara saat Muhammad Fauzi melakukan kunjungan reses di Kabupaten Luwu Utara.

“Alhamdulillah ini saya bisa dapat bus sekolah dan excavator untuk Luwu Utara. Semoga ini dimanfaatkan dengam baik dan dirawat dengan baik,” kata Muhammad Fauzi usai menerahkan secara simbolis bus dan excavator tersebut.

Legislator Fraksi Golkar itu menyampaikan, pemerintah daerah melalui OPD nya harus aktif membangun komunikasi dengan DPR, terutama anggota DPR dari dapil daerah tersebut.

ADVERTISEMENT

“Contoh nya dari hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Luwu Utara meskipun sdikit telat, kita coba perjuangkan lah di Kementerian perhubungan dan hasilnya kita dapat bus sekolah ini. Begitupun dengan alat berat excavator ini,” kata pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Usai menyerahkan armada bus sekolah dan ekskavator Muammad Fauzi melanjutkan resenya dengan di lokasi pembangunam hunian tetap (Huntap) di Desa Porodoa Kecamatan Mappideceng.

Pembanguna huntap untuk penyintas banjir bandang itu dapat terealisasi berkat perjuangan Fauzi, bantuan huntap yang di bangun di Desa Porodoa itu bersumber dari Kementerian PUPR.

“Tahun ini kita dapat program rumah susun, Insya Allah tahun ini juga akan di bangun disini lokasinya sudah ada dan berdekatan dengan lokasi huntap ini,” ungkap suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyampaikan apresiasi atas perhatian Fauzi untuk Luwu Utara. “Alat berat memang sangat kita butuhkan di Luwu Utara. Apa lagi saat ini kita masih terus melakukan recovery pasca banjir dan itu sangat membutuhkan alat berat. Atas nama pemrintah daerah Kabupaten Luwu Utara saya mengucapkan terikasih,” tutur Suaib. (byu)

ADVERTISEMENT