Abubakar Wasahua Jalan Santai Bersama Masyarakat Larompong

750
ADVERTISEMENT

BELOPA — Ratusan masyarakat kecamatan Larompong mengikuti, jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73. Acara ini berlangsung meriah sebab peserta mendapatkan hadiah utama, uang tunai Rp5 Juta yang disponsori Anggota DPR-RI asal Fraksi PPP, Drs.H. Abubakar Wasahua, MH.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Acara jalan santai merupakan bagian dari seluruh rangkaian pembukaan perlombaan, yang akan dilaksanakan di kecamatan Larompong. Acara pembukaan rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Larompong juga dihadiri oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Luwu, Andi Tenri Karta Mudazakkar, sejumlah kepala SKPD antara lain Sekwan DPRD Luwu, Ahyar Kasim, Kepala KB, Kepala BPBD Jihad dan lainnya.

Camat Larompong, Drs. Syahruddin Gaffar mengatakan lomba yang akan dilaksanakan yakni Untuk tingkat SD dan smp yakni bola mini, takraw, voly.

Untuk tingkat SMA dan remaja desa, Bola dan Voli. Gerak jalan indah juga akan dilaksanakan, selain itu untuk kesenian yakni Kasidah Rabana, paduan suara, puisi dan nyanyi solo untuk tingkat pelajar.

ADVERTISEMENT

“Hari ini, merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan seperti lomba olahraga dan seni, olehnya itu masih ada lomba lainnya yang akan dilaksanakan, seperti lomba kebersihan antar desa, ” ujarnya.

Anggota DPR-RI Abubakar Wasahua yang menyiapkan hadiah utama kegiatan itu mengatakan pihaknya bersyukur dengan kebersamaan yang dimiliki oleh masyarakat kecamatan larompong.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“semoga kebersamaan seperti ini, bisa terus dirawat dan dikembangkan. Kita hadir dan ikut jalan santai tentu merupakan bukti hadirnya semangat gotong royong dan budaya sipakatau ditempat kita, ” ujarnya.(adn)

ADVERTISEMENT