Ada Apa Mendadak Thoriq Husler ‘Ralat’ Budiman Belum Pasti Jadi Calon Wakilnya

1893
Thoriq Husler-Budiman Hakim
ADVERTISEMENT

MALILI–Di tengah santernya Ketua Partai Nasdem Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachry Syam atau akrab disapa Ibas berduet dengan putera Andi Hatta Marakarma, Andi Muhammad Rio Patiwiri akan jadi penantang incumbent di Pilkada Lutim 2020, Thoriq Husler, tiba-tiba Husler membuat pernyataan menarik.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Husler menyebut Budiman Hakim yang selama ini dikabarkan akan jadi calon wakilnya, ternyata Husler meralatnya. Dia menyebut, Budiman Hakim belum pasti jadi calon pendampingnya.

ADVERTISEMENT

“Calon wakil saya masih berproses. Belum ada yang pasti, termasuk Budiman,” kata Hulser di Malili, Minggu (21/6/2020).

Husler menegaskan, bakal calon wakilnya masih akan disurvei. “Ada beberapa nama yang disurvei dari kalangan pengusaha, birokrat, dan politisi. Belum ada yang pasti. Masih berproses,” kata Husler dilansir KORAN SERUYA dari TribunLutim.com, Minggu (21/6/2020).

ADVERTISEMENT

Yang menarik, Husler saat mengikuti uji kelayakan sebagai bakal calon bupati di DPD I Partai Demokrat, belum lama ini, Husler menyebut nama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Luwu Timur, Budiman Hakim, sebagai calon wakilnya.

Dikatakan Husler, kandidat yang akan jadi calon wakilnya maju Pilkada Lutim 2020, baru akan pasti jika partai pengusungnya mendeklarasikan pencalonannya maju Pilkada 2020. “Nanti yang pasti siapa pendamping saya kalau sudah deklarasi dari partai pengusung. Tunggu saja,” kata Husler.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Adakah Husler akan ‘mengganti’ Budiman setelah mengetahui duet Ibas-Andi Rio jadi penantangnya? Yang pasti, duet Ibas-Andi Rio dikabarkan siap menantang Husler selaku incumbent. (*/tari)

ADVERTISEMENT