Ada Dana Palopo di Postingan Instagram Aldi Taher, Ternyata Lagunya Tentang Ayu Ting Ting

444
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Penyanyi yang sempat meredup lalu kini namanya kembali moncer, Aldi Taher, seperti tak ada hentinya mengunggah beberapa foto atau bahkan video di akun Instagramnya, dengan menandai beberapa rekan sesama artis.

Usai Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, hingga Dinar Candy, kali ini suami Salsabilih itu menandai akun milik Ayu Ting Ting.

Dikutip Okezone.com, lewat unggahannya, mantan suami Dewi Perssik tersebut tampak mengabadikan video dirinya bersama seorang pria bernama Dana Palopo.

Dana terdengar tengah memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu yang diciptakannya secara khusus untuk Ayu Ting Ting.

ADVERTISEMENT

“Tega kalau Ayu Ting Ting nggak respons lagu ini,” tulis Aldi Taher pada video tersebut, seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (11/2/2021).

Lebih lanjut, pria 37 tahun itu menyebut bahwa Dana yang berasal dari Palopo, Sulawesi Selatan, sengaja datang ke Jakarta untuk menemui pedangdut idolanya. Hal tersbut dilakukan untuk menghibur Ayu yang belakangan gagal menikah dengan Adit Jayusman.

“Si bro Dana Palopo jauh-jauh dari Palopo buat kasih dukungan buat Ayu Ting Ting, nyanyi lagu ini supaya Insya Allah Ayu Ting Ting enggak sedih lagi,” lanjutnya.

Diintip Koran Seruya di akun instagram Dana Palopo, nampak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Q Indosiar tahun 2016 itu juga mengunggah lagu yang diunggah oleh Aldi Taher.

Video itu saat Dana menyanyi sambil diiringi gitar oleh Aldi berdurasi 4 menit.

Di situ Dana Palopo menulis: “Bismillah duet sama @alditaher.official

Jangan sakiti hati nya Ayu ting ting,” tulisnya sambil menandai Ayu Tingting dan Aldi Taher.

Postingan Dana ini sudah ditonton 1.447 viewers, meski baru diposting 7 jam lalu, atau pukul 15.00 WITA, Jumat (12/2/2021).

Cek DISINI videonya:

(*/iys)

ADVERTISEMENT