Ada ‘Jokowi’ di RSUD Batara Guru Belopa, Pengunjung Bisa Salaman

985

BELOPA — Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, management Rumah Sakit Umum (RSUD) Batara Guru Belopa menggelar berbagai lomba.

Salah satunya adalah lomba menghias ruangan. Di salah satu ruangan tampak ada yang mencolok. Ada foto Presiden RI, Jokowi.

Dengan kreatifitas pembuatnya, pengunjung bisa seolah-olah bersalaman
Sang Jokowi.

Direktur RSUD Batara Guru, dr Fatriawaty Rifai menjelaskan bahwa lomba menghias ruangan yang bertemakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini untuk lebih menanamkan semangat proklamasi pada semua karyawan RSUD Batara Guru, demi meningkatkan jiwa pelayanan sepenuh hati, ikhlas dan amanah

“Dengan berbagai lomba yang kita adakan ini dapat memupuk dan meningkatkan semangat perjuangan kepada karyawan RSUD Batara Guru Belopa,”katanya.

‘ Setelah para pejuang dengan semangatnya merebut kemerdekaan ini, maka saatnya kita mengisi kemerdekaan itu dengan semangat bekerja, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, ikhlas dan amanah”, tambah dr Fatriawaty Rifai.

Menurutnya, berbagai lomba yang diadakan oleh RSUD Batara Guru juga untuk membina hubungan silaturrahim antara sesama karyawan. (fit)