Ada Toples… Toples Melayang di Kepala Pelakor Saat Dilabrak Sedang Bermesraan dengan Suami Orang

1004
ADVERTISEMENT

ISTILAH toples belakangan ini ramai dijadikan status warganet di media sosial (Medsos), termasuk warganet di Kota Palopo. Istilah toples tersebut jadi viral dalam beberapa hari terakhir ini. Menariknya, banyak warga yang penasaran dan bertanya dengan istilah toples tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ada apa dengan istilah toples tersebut? Rupanya, dari penelusuran KORAN SERUYA, istilah toples tersebut terkait dengan adanya video viral yang memperlihatkan seorang istri sah bersama anaknya memergoki suaminya tengah bersama wanita lain di Kota Makassar, Provinsi Sulsel. Video berdurasi 43 menit itu, tersebar di media sosial (sosmed) sejak Selasa 4 Agustus 2020 lalu.

Dalam rekaman tersebut, emak-emak bersama anaknya itu terlihat memasuki sebuah rumah lalu menyerang seorang wanita. Sementara pria berbalut sarung yang diduga adalah suami emak-emak tersebut, mencoba menghalau serangan ibu dan anak itu.

Meski demikian, serangan ibu dan anaknya itu terlalu beringas sehingga wanita yang diduga merupakan selingkuhan suaminya masih tetap terkena pukulan dan jambakan. Bahkan, anak gadis sang ibu, terlihat mengambil toples yang tersimpan di meja dan menghantamkannya ke arah kepala selingkuhan ayahnya.

ADVERTISEMENT

Belakangan diketahui, pasangan yang kepergok istri sah dan anaknya itu berinisial NR dan MR. Mereka diduga merupakan pasangan selingkuh.

Istri sah NR berinisial C, 38 tahun, mengatakan bahwa adegan dalam video viral di media sosial itu adalah peristiwa saat ia bersama anaknya memergoki sang suami tengah bersama wanita lain di salah satu rumah dibilangan Berombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kejadiannya itu Minggu malam. Saya dan anak saya dapati suamiku di rumahnya perempuan itu, berduaan,” kata ibu C saat ditemui wartawan di Kantor Polrestabes Makassar, Rabu 5 Agustus 2020.

Lebih lanjut C menuturkan jika awal mula memergoki suaminya itu saat mereka hendak ke TSM Kota Makassar. Di tengah perjalanan, C melihat mobil suaminya di sekitar Tanjung. Karena curiga, C kemudian membuntuti kendaraan suaminya itu. Benar dugaan, suaminya pergi ke rumah wanita tersebut. “Mulanya saya bersama anak mau ke TSM, tapi di tengah perjalanan saya melihat mobil suami saya, sehingga saya buntuti. Dan ternyata ke rumah wanita itu. Memang saya tahu rumah ini perempuan, karena sebelumnya pernah datang kesitu,” kata C.

Terkait kericuhan di rumah wanita tersebut, C mengakui hal itu terjadi karena MR yang memulai keributan. Wanita itu, kata dia, tiba-tiba menyerang sang anak dengan merampas handphone-nya saat hendak masuk ke rumah.

Akibatnya, C bersama anaknya langsung emosi dan secara spontan ikut membalas dengan menyerang balik wanita tersebut. Suaminya yang tengah bersama wanita di dalam rumah, langsung ikut menghalau istri dan anaknya saat menyerang. “Saat saya datang, perempuan itu menyerang anak saya. Dia merampas Hp anak saya. Dan sayapun refleks masuk dan menyerang balik ke perempuan itu,” ucapnya.

Dalam peristiwa itu, ada seseorang yang belum diketahui identitasnya sempat merekam video dengan gadget miliknya. Alhasil, video berdurasi 43 menit itupun tersebar dan viral di lini masa sosial media di Kota Makassar, Sulsel. (*/anggi)

ADVERTISEMENT