Adakan Customer Gathering, Walikota Harap PLN Maksimalkan Layanan Listrik di Palopo

244
Asisten I Sekda Kota Palopo Burhan Nurdin menandatangani PJBTL 11 Pelanggan premium PLN UP3 Palopo disaksikan Manager PT PLN UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha, di acara Customer Gathering PLN UP3 Palopo di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Selasa (10/12/2019)

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir, berharap PT PLN Cabang Palopo semakin maksimal memberikan pelayanan kebutuhan listrik bagi masyarakat di Kota Palopo. Juga, Judas Amir berharap, agar BUMN ini sedapat mungkin memberikan pelayanan prima bagi puluhan ribu pelanggan listrik di wilayah utara Sulsel ini.

Harapan Walikota Palopo tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Burhan Nurdin yang mewakili Walikota Palopo HM Judas Amir
di acara Customer Gathering PLN UP3 Palopo bertema “Harmoni in One Energy, Let’s Grow & Achieve Together” di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Selasa (10/12/2019), kemarin.

“Kita mengharapkan PLN harus lebih memaksimalkan layanan untuk seluruh pelanggan listrik di daerah ini,” kata Burhan Burdin membacakan sambutan walikota.

Menurutnya, PLN bukan hanya sebagai penerang, tetapi bisa melayani seluruh kebutuhan masyarakat. Diharapkan pula PLN yang ada di Kota Palopo mampu memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Tana Luwu.

Acara Customer Gathering PLN UP3 Palopo ini dihadiri unsur Forkopimda Kota Palopo, di antaranya Kajari Palopo, Nur Yqalamlan Cayana, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Hasanuddin, Ketua Pengadilan Agama Palopo, Azimar Rusyidi, perwakilan Dandim 1403 Swg, Martinus Pagasing (Kasdim 1403 Swg), para pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, para customer PLN UP3 Palopo.

Dalam acara ini, PT PLN menyerahkan penghargaan kepada 15 instansi sebagai pelanggan premium PLN UP3 Palopo, yang diserahkan langsung oleh Manager PT PLN UP3 Palopo.

Manager PT PLN UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha, dalam sambutannya, mengatakan, customer gathering merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pihaknya, dalam rangka lebih mendekatkan PLN dengan masyarakat.

“PLN bukan lagi salah satu penyedia tenaga listrik di Indonesia, tetapi PLN sudah memiliki saingan cukup banyak. Meskipun di Palopo hanya kami yang menyediakan listrik. Mungkin beberapa tahun ke depan, akan ada pemilik penyedia listrik bisa hadir di daerah ini,” katanya.

Disampaikan dalam kegiatan tersebut, pada bulan Oktober 2019 lalu telah diresmikan tol listrik di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Tol listrik ini menyediakan jalur distribusi listrik yang bisa dimanfaatkan sedemikian rupa untuk memanfaatkan energi listrik lebih leluasa. (tari)