Adelfa Gym Ulang Tahun ke 16, FKJ Kirim Ucapan Selamat

181
ADVERTISEMENT

PALOPO–Memasuki usia ke 16 tahun pada 15 Maret 2021 mendatang, Adelfa Gym yang terletak di BTN Merdeka Non Blok, Wara Timur kota Palopo mendapat ucapan selamat dari Farid Kasim Judas.

Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ, secara khusus membuat video singkat ucapan ulangtahun kepada Adelfa Gym saat kepala BKPSDM kota Palopo itu sedang berada di atas mobilnya.

ADVERTISEMENT

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam hormat buat rekan-rekan Adelfa Gym, terkhusus Owner, Saya FKJ, mengucapkan happy anniversary yang ke 16 bagi Adelfa Gym.”

“Semoga menjadi sarana yang bermanfaat untuk menyehatkan masyarakat kota Palopo, tentunya saya mendoakan Adelfa Gym, semakin sukses dan seluruh member yang ada di Adelfa Gym semakin sehat, semakin bugar. Dan mudah-mudahan diberikan umur yang panjang dari Allah Subhanawata’ala….,” ucap FKJ.

ADVERTISEMENT

Diketahui, kiprah Adelfa Gym selama ini selain dengan sarana gym atau fitness-nya yang terbilang modern dan lengkap, juga merupakan sanggar senam yang dikenal sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

Selain lomba senam poco-poco, Adelfa Gym juga pernah mengadakan kegiatan senam zumba, yang menghadirkan para seleb papan atas seperti Liza Natalia, serta instruktur senam berkualitas tingkat Nasional.

ADVERTISEMENT

Selamat Hari Jadi Adelfa Gym ke-16, semoga sukses selalu…

Berikut video lengkap FKJ:

 


Pedangdut dan instruktur senam Indonesia, Liza Natalia, selama dua hari berada di Kota Palopo, saat Adelfa Gym merayakan ulang tahun ke-15 tahun 2020 lalu di Lapangan Pancasila. Ratusan warga Palopo mengikuti senam ‘zumba party’ ini sebelum puncak masa-masa pandemi. (Foto: Koran Seruya) 

ADVERTISEMENT