ADV: Sepekan Kunker Bupati Basmin bersama Kepala Dinas PUPR Luwu

196
Bupati Luwu H. Basmin Mattayang saat meninjau kegiatan pekerjaan yang dikelola Dinas PUPR Luwu, di Desa Padang Kamburi, Kecamatan Bupon beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

Luwu–Pekan lalu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab.Luwu Ridwan Tumbalolo mendampingi Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang dalam kunjungan kerja ke beberapa tempat.

Kunjungan pertama, meninjau langsung abrasi pekerjaan jalan di Desa Padang Kamburi, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Selasa (05/05/2020) lalu.

ADVERTISEMENT

Dalam kunjungannya, H. Basmin Mattayang mengungkapkan, akan segera memperbaiki jalan di desa tersebut, karena ini merupakan satu-satunya ruas akses jalan utama yang menghubungkan desa Kamburi dan desa Buntu Batu.

“Hari ini saya menyaksikan langsung kondisi jalannya sangat mengkhawtirkan, salah satu langkah dalam mempercepat perputaran ekonomi masyarakat, maka segera infrastruktur jalan ini kita bangun,” ucap Basmin.

ADVERTISEMENT

Selepas dari desa Padang Kamburi, masih  di hari yang sama, rombongan Bupati Luwu meninjau langsung ke lokasi kedua, yakni menuju desa Bassiang, kecamatan Ponrang Selatan, dalam rangka mengecek proses finalisasi pengaspalan ruas jalan utama Bassiang-Olang.

“Jalan desa Bassiang sudah bertahun-tahun berlubang, ini adalah usulan rakyat , Alhamdulillah hari ini kita saksikan bersama sudah kembali baik dilalui warga,” tutup Basmin.

ADVERTISEMENT

Di sela kunjungannya, Bupati Luwu juga menyempatkan diri membagi masker ke warga desa setempat.

Turut hadir juga Kepala BPBD Luwu Rahman Mandaria, Kabid Infrastruktur dan Jalan PUPR Usdin Iskandar. (Mat)

ADVERTISEMENT