Ahkam Basmin Pimpin Pemuda Pancasila Luwu

357

BELOPA — Putra Bupati Luwu, Ahkam Basmin, terpilih menahkodai Pemuda Pancasila Luwu, pada Muscab yang digelar di Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Minggu (04/08/2019) siang.

Ahkam menggantikan ketua sebelumnya, Arham Basmin. Arham sendiri mengaku ingin ada regenerasi di tubuh Pemuda Pancasila Luwu.
“Organisasi itu butuh regenerasi dan Pemuda Pancasila telah melakukan kaderisasi. Itu harus kita hormati bersama,” katanya.

” Intinya, siapapun menjadi pemimpin MPC PP Luwu, kita telah sepakat untuk mengiplementasikan peran aktif Pemuda Pancasila dalam mewujudkan sinergitas dengan pemerintah membangun Kabupaten Luwu lebih maju, sejahtera dengan nuansa Religius”, kata Arham menambahkan.

Pada MKuscab tersebut, 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) secara bulat mengusulkan nama Ahkam Basmin sehingga tidak berlanjut ke pemilihan. Kepala Bidang Mutasi di BKPSDM Luwu itu terpilih secara aklamasi.

Usai aklamasi, Ahkam menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu. Ia bertekad meneruskan apa yang telah diperjuangkan Ketua MPC sebelumnya. (fit)