Ahkam: Kader Pemuda Pancasila Luwu Harus Beri Contoh Ke Masyarakat

107
ADVERTISEMENT

LUWU – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Muhammad Ahkam Basmin, mengajak seluruh kadernya agar tetap menjaga nama baik organisasi.

Dia juga meminta, agar para kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Luwu, dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat di lingkungan mereka masing-masing.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut, dikatakan oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Luwu itu, dalam rapat kordinasi pertama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, di Wisma Anda, Kecamatan Belopa, Rabu (3/2/2021).

Dia menekankan pentingnya menjaga kualitas organisasi dan personal para kader, khususnya guna meningkatkan militansi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pemerintahan daerah.

“Mari kita kawal jalannya pemerintahan, mari jaga nama baik organisasi, kita punya harapan besar, jangan bikin malu, perlihatkan ormas kita bukan kaleng- kaleng, bahkan kita semua yang memberi contoh kepada lingkungan dan masyarakat,” kata Ahkam.

Selain itu, Ahkam juga menyampaikan bahkan kegiatan rapat koorinasi kali ini adalah tak lain dari tindak lanjut dari hasil rapat wilayah sebelumnya, serta membahas soal keanggotan Pemuda Pancasila di Kabupaten Luwu.

“Dalam kesempatan ini kita bahas program kerja oleh pengurus anak cabang, tapi persoalan KTA juga hal yang tidak kalah penting, “tutup Ahkam.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, para Ketua PAC, serta perangkat organisasi lainnya, termasuk para kader ormas Pemuda Pancasila yang berada di Kabupaten Luwu.

(Mita/Sya)

ADVERTISEMENT