Ainun Tampil di Panggung Showcase Malam Ini, Yuk Vote

2378
Ainun Indonesian Idol asal Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO–Konstestan Indonesian Idol asal Kota Palopo, Ainun Irsani akan memulai perjuangannya di Babak Showcase Indonesian Idol 2020 yang digelar mulai Senin- Selasa, 4-5 Nopember 2019, pukul 21.00 WIB. Ainun akan bersaing dengan 21 konstestan lainnya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Ainun akan unjuk bakat dengan kualitas terbaiknya didepan juri dan penonton. Masih dipandu host Daniel Mananta, babak showcase akan menghadirkan juri Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Maia Estianty dan Ari Lasso.

ADVERTISEMENT

Saatnya kita mendukung Ainun dengan cara vote dengan cara SMS Ketik AINUN kirim ke 95151. Pastikan langkahnya terus melaju di Indonesian Idol 2019. Sebab, untuk babak showcase nanti malam, Selasa (5/11/2019), Ainun akan tampil bersama empat konstestan lainnya.

Dalam penampilannya di babak Sing for Your Life, Ainun mendapat standing applause dari seluruh juri Indonesian Idol. Ainun tampak menahan tangisnya saat mendapatkan apresiasi tak terduga dari para juri. Harapan kita, di babak showcase ini, Ainun masioh mendapatkan standing applause dari seluruh juri.

ADVERTISEMENT

Berbagai elemen masyarakat secara terbuka di media sosial menyatakan dukungannya kepada Ainun. Tak terkecuali Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengaku bangga bahkan mendoakan agar Ainun bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat itu. “Tentu mi kita bangga, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, atas diberikannya kemampuan kepada ananda Ainun Irsani untuk bisa bertarung di Indonesian Idol, kita dukung dan doakan sukses,” tutur Judas Amir.

Orang nomor satu di kota Palopo itu pun mengimbau agar warganya dan Wija To Luwu memberikan dukungan langsung bagi Ainun Irsani, dengan mengirim sms sebanyak banyaknya mulai saat ini hingga penampilannya di RCTI, Selasa malam 5 November 2019, pada pukul 21.15 Wita, “Semangatki nanda Ainun, kami semua mendoakanmu jadi juara, Amin,” ucap Walikota bangga.

Untuk diketahui, 22 kontestan yang lolos ke babak Live Show, di antaranya Ziva Magnolya dari Bogor, Samuel Cipta dari Jakarta, Tiara Anugrah dari Jember,
Shafira Putri dari Surabaya, Esther Geraldine dari Jakarta, Dian Amanda dari Blitar, Ola Eleannor dari Mojokerto, termasuk Ainun dari Palopo.

Konstestan lainnya, yakni Novia Bachmid dari Bolaang Mongondow, Olivia Pardede dari Jakarta, Raja Giannuca dari Solo, Dery Ariska dari Bekasi, Zwingly Tanauma dari Manado, Sony Saragih dari Tangerang, Keisya Levronka dari Malang, Lyodra Ginting dari Medan, Alda Wiyeke Della dari Surabaya, Mahalini Raharja dari Denpasar, Mirabeth Sonia dari Samarinda, Agseisa Galuh dari Banjarmasin, dan Richard Simanjuntak dari Yogyakarta. (***/cbd)

ADVERTISEMENT