Aisyah Tiar Arsyad Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Dapil III Sulsel

89
ADVERTISEMENT

PALOPO — Caleg DPR RI Dapil III Sulsel, Aisyah Tiar Arsyad, mendampingi kunjungan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming, saat berkunjung ke Makassar dan Toraja, pekan lalu. Ia mengaku siap memenangkan pasangan Prabowo- Gibran di daerah pemilihannya. ” Setiap saya melakukan sosialisasi di dapil, tak lupa saya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran,” katanya kepada Koran SeruYA, Jumat (01/12/2023).

Khusus di Luwu Raya, Aisyah mengungkapkan jika Prabowo terpilih sebagai presiden salah satu yang menjadi janjinya adalah membentuk Provinsi Luwu Raya yang selama ini menjadi cita-cita perjuangan masyarakat. ” Provinsi Luwu Raya sudah menjadi komitmen dari Pak Prabowo jika terpilih,” kata pengurus DPP Partai Gerindra ini.

ADVERTISEMENT

Aisyah maju di daerah pemilihan 3 Sulsel yang meliputi, Luwu Raya, Toraja, Sidrap, Enrekang dan Pinrang. Putri dari Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL), Arsyad Kasmar ini, mengungkapkan ada tiga program yang akan dilakukannya jika duduk di Senayan pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Yakni pertanian, pendidikan dan UMKM.

Di bidang pertanian, Aisyah akan memberikan bantuan yang dibutuhkan petani untuk mengembangkan hasil pertaniannya. Kemudian, akan berkolaborasi dengan pelaku UMKM dan pemerintah daerah guna mencari solusi pengembangan UMKM. ” Saya juga akan membangun inkubator bisnis. Saya melihat permasalah UMKM bukan permodalan tetapi pada pendampingan,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT