Ajak Warga Coblos Capres Prabowo-Sandi, Buhari Kahar : Pilih Juga Caleg dari Partai Pengusung

388
ADVERTISEMENT

PALOPO — Calon Anggota DPR RI No 4 Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 Sulsel, Buhari Kahar Muzakkar, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memilih capres/cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno pada pilpres 17 April mendatang. Dia meyakini jika Prabowo-Sandi terpilih maka rakyat Indonesia akan sejahtera.

Tidak ada lagi import hasil pertanian dari luar negeri, serbuan pekerja asing dan lainnya. ” Prabowo-Sandi adalah jaminan Indonesia akan sejahtera,” kata Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL) ini.

ADVERTISEMENT

Selain itu mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini juga mengajak kepada pemilih untuk mencoblos caleg dari partai yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi. Diketahui PAN adalah salah satu partai yang mengusung pasangan itu. Menurut Bukhari, jika Prabowo-Sandi menang perlu mendapat dukungan dan penguatan di parlemen guna mewujudkan visi-misinya.

” Jadi, jangan salah pilih. Cari caleg dari partai pengusungnya,” katanya pada peresmian Posko Relawan Seknas Prabowo-Sandi di Kabupaten Luwu, baru-baru ini. (rls/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT