Akan Dilantik Taufan Pawe 2 Oktober, Indah Putri Aset Partai Golkar

239
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

MASAMBA– Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe akan melantik Indah Putri Indriani sebagai Ketua DPD Golkar Luwu Utara pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang, di aula Hotel Bukit Indah. Sebelumnya, bupati perempuan pertama di Sulsel itu pernah menjabat sebagai Ketua Gerindra.

Namun, pada tahun 2019 lalu, Indah berlabuh di bawah pohon beringin. Ia mengikuti jejak suaminya, Muhammad Fauzi yang kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar. Indah disebut-sebut sebagai salah satu aset penting Golkar di Sulsel.

ADVERTISEMENT

Beberapa waktu lalu, Golkar pedia merilis sejumlah tokoh perempuan kader partai berlambang beringin rimbun paling populer di Indonesia. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menempati posisi pertama sebagai tokoh perempuan paling populer.

Selain cantik, Indah Putri Indriani nyatanya berhasil menunjukkan bahwa kerjanya sebagai Bupati Luwu Utara berhasil menjadi perhatian media dan secara otomatis diperhatikan pula oleh masyarakat. Apalagi sebagai perempuan, bukan hal mudah menghapus stigma dan keraguan publik akan kapasitas kepemimpinannya.

“Terimakasih untuk Golkarpedia atas apresiasinya, juga kepada media baik online, elektonik, media koran dan media lainya yang selama ini mendukung dan selalu mempublikasikan apa yang pemda Luwu Utara lakukan selam periode kepemimpinan saya,” kata Indah.

” Kita semua berharap ini juga bisa lebih memotifasi tokoh tokoh perempuan partai Golkar untuk lebih berkinerja dan membuktikan jika kaum perempuan juga bisa berbuat banyak dalam dunia pemerintahan dan politik,” tambahnya.

Selain pelantikan, kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan sepeda santai dengan mengambil lokasi start dan finish di Jl Andi Djemma atau depan rujab bupati. “Sebelum pelantikan ada kegiatan sepeda santai di jalur dua depan rujab bupati pada hari yang sama,” kata Sekretaris Golkar Luwu Utara, Amrillah to Dewi. (roy)

ADVERTISEMENT