Akan Disiarkan Langsung Dinas Kominfo, Grand Launching Luwu Timur Inspiring Ditargetkan 10 Ribu Penonton

185
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Pada kegiatan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 10 November 2021 malam. Pukul 20.00 Wita. Dinas Kominfo Luwu Timur dan panitia penyelenggara menargetkan 10 ribu penonton secara virtual.

Ketua panitia Grand Launching Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri, mengatakan jika kegiatan nantinya akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Malili, Kabupaten Luwu Timur dengan jumlah undangan yang terbatas. Mengingat saat ini masih ditengah Pandemi COVID-19.

“Pada kegiatan grand launching kami melakukan pembatasan. Sehingga undangan terbatas yakni hanya sebanyak 150 tamu undangan yang hadir. Karena saat ini kita masih dalam ditengah pandemi,” kata Haeril Al Fajri, Sabtu (6/11/2021).

Meski undangan terbatas, lanjut, Haeril masyarakat bisa menyaksikan kemeriahan Grand Launching Luwu Timur Inspiring di rumah secara live yang akan di siarkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

“Untuk menyaksikan kemeriahan Grand Launching, bisa disaksikan lewat chanel YouTube dan Facebook Dinas Kominfo,” Jelas Haeril.

Haeril mengatakan jika Kegiatan Grand Launching ini dirinya menargetkan sebanyak 10 ribu penonton secara virtual baik melalui YouTube maupun Facebook.

Haeril Al Fajri juga mengajak masyarakat Luwu Timur untuk sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring.

“Mari kita bersama-sama sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, dengan menyaksikan kegiatan tersebut melalui siaran langsung di Youtube dan Facebook Dinas Komifo Lutim,” Pinta Ketua Panitia.

Sekedar diketahui, Luwu Timur Inspiring merupakan city branding Kabupaten Luwu Timur yang merujuk pada kegiatan pemerintahan swasta maupun masyarakat yang menginspirasi.(Rah)

ADVERTISEMENT