AKAS Resmikan “Pondok Rakyat” Para Tokoh dan Legislator Lutra Hadir Beri Dukungan

881
H Sakaruddin owner dan Direktur Malindo saat memberikan sambutan sekaligus testimony di peresmian Posko Induk AKAS, Selasa (7/7). (Foto: Dok. AKAS)
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Posko Induk Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) Selasa siang tadi, 7 Juli 2020, diresmikan secara sederhana di Jalan Andi Djemma Kel. Bone, Masamba.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam acara peresmian posko induk yang dinamai “Pondok Rakyat” itu, sejumlah tokoh Luwu Utara ikut hadir dan memberi dukungan bagi duo AKAS untuk maju bertarung di Pilkada Lutra yang rencananya bakal dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Diantara yang hadir, nampak H Sakaruddin owner dan direktur Malindo, anggota DPRD Lutra dari PKS diantaranya Drs H Rasman MSi dan Mukhlis, serta legislator Hanura Elvis Muqaddas dan Sudirman Salomba. Sedangkan dari partai Gerindra nampak hadir Paulus Palino.

Juga nampak mantan Camat Masamba sekaligus mantan Kadis Pertambangan Morowali Sudir S.Sos, Drs H Sammang (Mantan Kadis Kependudukan Luwu Utara dan mantan Ketua KPU Lutra), Drs Andi Muh Tahir (Kabid Data & Kependudukan Dukcapil), H Rahman (mantan Anggota DPRD Luwu Utara).

ADVERTISEMENT

Menariknya, Arlan Pasajo (Mantan ketua tim pemenangan Lutfi – Arifin) tahun 2005 juga terlihat hadir.

Hadir pula beberapa mantan kepala desa, serta para pengurus partai-partai pengusung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Saat didaulat memberi kata sambutan, H Sakaruddin banyak memuji Arsyad Kasmar yang dianggapnya sebagai tokoh yang peduli pada nasib rakyat kecil serta pejuang ekonomi masyarakat menengah bawah di Tana Luwu.

“Arsyad Kasmar itu tokoh yang tahu cara memberdayakan masyarakat kecil, dia tidak hanya pandai berteori, tapi juga sudah membuktikan, Malindo ini gagasannya dari Arsyad Kasmar, ia tokoh yang memiliki ilmu ekonomi, mulai dari teknik mencari uang kecil sampai uang besar dia jagonya, saya ini berguru sama Arsyad, jadi kalau beliau maju bersama Andi Sukma, keduanya pasangan ideal, keduanya tokoh peduli nasib rakyat kelas bawah,” tandas H Sakaruddin yang mendapat aplause dari ratusan massa simpatisan dan pendukung AKAS yang hadir.

Usai acara peresmian Posko Induk AKAS, kegiatan dilanjutkan dengan zikir dan pengajian yang diikuti oleh emak-emak dan Srikandi AKAS, yang sejak pukul 12.30 Wita ba’da Dhuhur sudah memadati ruangan bagian dalam Pondok Rakyat yang diresmikan tersebut.(iys)

ADVERTISEMENT