AKBP Alfian Nurnas Resmi Jabat Kapolres Palopo

884
AKBP Alfian Nurnas resmi menjabat Kapolres Palopo setelah mengikuti serah terima jabatan dengan pejabat lama, AKBP Ardiansyah di Mapolda Sulsel, Rabu (27/11/2019).
ADVERTISEMENT

PALOPO — AKBP Alfian Nurnas resmi menjabat Kapolres Palopo setelah mengikuti serah terima jabatan dengan pejabat lama, AKBP Ardiansyah di Mapolda Sulsel, Rabu (27/11/2019). Usai sertijab di Polda, selanjutnya akan diadakan lepas sambut pejabat lama ke pejabat Kapolres baru di Mapolres Palopo, Kamis (28/11/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

AKBP Ardiansyah sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3020/XU/Kep/2019 dimutasi ke Polda Sulsel menjabat Kabagwassiddik Ditreskrimsus Polda Sulsel. AKBP ALfian Nurnas sendiri sebelumnya menjabat Kasubagberita Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

ADVERTISEMENT

Usai sertijab, AKBP Ardiansyah menyampaikan pamit kepada wartawan yang selama ini bertugas membantunya di Kota Palopo via Group Whatshapp Humas Polres Palopo.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Yang kami hormati seluruh rekan-rekan media se-kota palopo. Seiring dengan telah dilaksanakannya sertijab pada hari ini 27/11/2019. Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama ini, dan Permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada khilaf yang di sengaja maupun tidak Selama kami menjabat sebagai Kapolres Palopo,” tulis AKBP Ardiansyah via WA.

ADVERTISEMENT

“Selanjutnya saya beserta keluarga mohon diri, dan mohon do’a restu untuk bertugas ditempat yang baru. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberkati kepada kita sekalian. Amin yaa robbal alamin,” lanjut AKBP Ardiansyah. (iys)

ADVERTISEMENT