Akhir Januari, Sejumlah Paket Proyek TA 2020 di Dinas PUPR Palopo Siap Dilelang

779

PALOPO–Untuk menata dan membangun kota Palopo agar lebih maju dan berkembang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Palopo di Tahun Anggaran 2020 siap mengadakan pelelangan atas sejumlah paket proyek.

Kepala Dinas PUPR Palopo, Anshar Dachri  mengatakan, khusus dari dana DAU, ada beberapa paket yang nominalnya diatas Rp400 juta yang akhir Januari ini rencananya akan segera ditenderkan.

“Kita masih susun perencanaan dulu, mungkin sekitar akhir Januari atau Februari baru bisa (tender),” kata Anshar Dachri saat dihubungi via telepon Selasa (14/1/2020).

Diantara paket proyek TA. 2020 yang akan ditender diantaranya Pembangunan Road Race, Revitalisasi Kawasan Stadion Lagaligo, Peningkatan/Pemeliharaan Berkala Jalan Paket 1-4, Pembangunan Islamic Center, Rehabilitasi Saluran Sekunder DI Mawa, serta Pembangunan Kawasan Wisata Perdagangan Cinderamata Kuliner dan Oleh-oleh, juga ada beberapa lagi lainnya.

Anshar menyebut, nama-nama paket Pekerjaan dan informasi lainnya terkait pekerjaan tersebut sementara disusun dan nanti bisa dilihat atau diakses di website pengadaan dan lelang pekerjaan, di LPSE kota Palopo, melalui http://lpse.palopokota.go.id/

“ Nama-nama paket dalam tahap rekapitulasi semua bidang pada Dinas  penyusunan dulu, kami PUPR, kita masih merampungkan SK PPK, Pejabat Pengadaan, PPHP/PjPHP, setelah itu proses tender dan pengadaan langsung atas perencanaan kegiatan siap dilaksanakan”  pungkas Anshar. (Iys)

Rincian Paket Pekerjaan di Dinas PUPR Palopo TA 2020: