Akhir Masa Tugas, Kajati Sulsel Kunjungi Palopo

414
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo, Rabu (26/6/2019) pagi. Kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya konsolidasi Kejati Sulsel untuk mengenal jajaran Kejari Kab/Kota lebih dekat.

Dalam kunjungannya, Tarmizi menyinggung dirinya yang sebentar lagi tidak lagi memimpin Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel. “Mungkin ini kunjungan kerja pertama dan terakhir saya sebagai Kejati Sulsel. Saya sudah menerima SK untuk promosi sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha di Kejaksaan Agung,” ujar Tarmizi.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, pindah tugas ke Kejaksaan Agung tidak membuat silaturahmi dengan jajaran Kejari Palopo putus.

Sementara itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir mengucapkan terima kasih kepada Tarmizi karena telah bersedia datang ke Palopo. Dia juga mengucapkan selamat kepada Tarmizi atas jabatan yang akan dia emban di Kejaksaan Agung.

ADVERTISEMENT

“Saya mewakili warga Kota Palopo mengucapkan selamat datang di Kota Palopo. Kami juga berdoa semoga di jabatan pak Kajati yang akan diamanahkan nanti bisa bermanfaat untuk penegakan hukum yang bersih, jujur, dan adil,” ujar Judas Amir.

Pada kesempatan itu pula, Kajati Sulsel meresmikan rumah dinas Kajari Palopo. Rumah dinas tersebut berasal dari hibah Pemkot Palopo. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT