Akhir Tahun, PSC 119 Luwu Akan Baksos di 5 Kecamatan

17
ADVERTISEMENT

BELOPA — Memasuki usia ke – 3 tahun terbentuknya, Publik Savety Center (PSC) 119 Kabupaten Luwu memperingatinya dengan menggelar aksi kemanusiaan. Aksi kemanusiaan itu diwujudkan melalui kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan sunatan massal secara gratis di 5 kecamatan.

“ Kita memulai kegiatan di desa Muladimeng Kecamatan Ponrang”, ungkap ketua Harian PSC 119 Luwu, dr Daud Mustakim, Sabtu pekan lalu. Selanjutnya, kegiatan akan dilaksanakan di kecamatan Walenrang Timur (20/12/2022), kecamatan Larompong Selatan (24/12/2022), Desa Buntu Matabing Kecamatan Larompong (25/12/2022) dan kecamatan Bassesang Tempe Utara (31/12/2022)

ADVERTISEMENT

“Atas arahan Ketua Umum, bung Andi Muhammad Arham Basmin, di bulan desember yang bertepatan bulan terbentuknya PSC 119, kita akan lakukan aksi kemanusian khususnya berkaitan dengan pendekatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik dikota maupun di daerah terpencil”, lanjut dr Daud

Bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Muladimeng, sebanyak 30 anak mengikuti sunatan massal gratis dengan hadiah sarung yang diberikan kepada masing-masing anak “Semoga diusia yang ke 3 ini, kami semua senantiasa diberi kesehatan agar tetap mengabdikan diri kepada masyarakat, melaksanakan tugas-tugas pokok memberikan pelayanan kegawatdaruratan dengan baik untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kabupaten Luwu”, tutupnya. (has/roy)

ADVERTISEMENT

 

ADVERTISEMENT