Aklamasi, Al Mudzil Nahkoda Baru PMII Palopo

65
Al-Mudzil, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palopo periode 2022-2023. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Al-Mudzil, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palopo periode 2022-2023. Al terpilih secara aklamasi menggantikan Muhamad Rafli Setiawan melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-29 PMII Palopo di Gedung NU, Palopo.

Dalam kepemimpinannya ke depan, Al berjanji akan membawa PMII Palopo menjadi kiblat kaderisasi di Sulsel dan menjadi tranformasi kepemimpinan PMII yang kolaboratif untuk Kota Palopo

ADVERTISEMENT

“Tentunya PMII akan menjadi mitra kritik pemerintah dan mitra kerjasama pemerintah untuk kemajuan kota Palopo selain itu PMII tetap pada khittah perjuangannya saat didirikan tahun 1960. Step by step mewujudkan cita-cita para generasi terdahulu, agar menjadi PMII Palopo sebagai kiblat kaderisasi di Sulsel,” kata Al.

Sementara untuk internal organisasi, ia akan memaksimalkan setiap pengurus sesuai aturan.

ADVERTISEMENT

“Yang menjadi prioritas untuk internal PMII, memaksimalkan semua potensi yang ada. Pengurus dan anggota dapat berfungsi sesuai dengan tugas dan wewenangnya berdasarkan aturan organisasi,” katanya.

Ia juga akan berusaha membuka ruang diskusi pada setiap struktural.

“Tentu ruang dialektis senantiasa terbuka, baik di tingkatan struktural cabang, komisariat serta rayon agar berdaya di tengah era disrupsi,” tutupnya. (ayb)

ADVERTISEMENT