Aklamasi, Baharman Supri Pimpin HNSI Palopo

190
Baharman Supri, terpilih secara aklamasi mempimpin Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Palopo. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Baharman Supri, terpilih secara aklamasi mempimpin Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Palopo, Sabtu (29/1/2022).

Pelaksanaan pembukaan Muswarah Cabang (muscab) HNSI di Sweetness Palopo. Hadir pulak Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), Ketua DPD HNSI, SulSel, Chairil Anwar.

ADVERTISEMENT

Saat akan membuka Muscab, RMB, mengatakan HNSI merupakan organisasi yang sangat besar. Selain itu dia menyarankan agar Baharman Supri, yang memimpin HNSI Palopo.

“HNSI ini merupakan organsisasi yang sangat besar dan harus bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan nelayan kita, saya sangat berdosa jika HNSI Palopo, tidak maju,” ungkapnya.

Dia berharap HNSI Palopo, dapat menjadi contoh bagi HNSI, yang ada di Kota lain.

Sementara itu Baharman Supri, dalam sambutannya mengatakan HNSI Palopo, secara bersama akan mengidentifikasi pemasalahan Nelayan di Kota Palopo.

“Kita nanti bersama-sama memajukan HMNSI, bersama-sama mengidentifikasi permasalahan Nelayan termasuk dari segi ekonominya, kesehatannya,” Kata Anggota DPRD Kota Palopo itu.

“Sebenarnya HNSI, ini organisasi semi Pemerintah sehingga banyak ASN yang bergabung di organisasi ini, jadi tidak ada kata berkontradiksi dengan pemerintah yang ada kita berkolaborasi dengan pemerintah,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT