Aklamasi, Mantan Bupati Nahkodai IKA UNHAS Luwu Utara

289
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Kabupaten Luwu Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara pada Jumat 11 November 2022. Dalam Musda tersebut, mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi terpilih secara aklamasi untuk periode 2022-2027.

Dalam pidatonya, Arjuna sapaan akrab Arifin Junaidi mengucapkan Syukur dan berterimakasih kepada pengurus Ika Unhas pusat, Pengurus wilayah, dan Daerah, yang telah mendukung terselenggaranya Musda tersebut.

ADVERTISEMENT

” Penetapan saya sebagai Ketua IKA Unhas adalah suatu kehormatan yang akan menjadi amanah. Insya Allah, kepercayaan ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Menurut Arjuna, sesuai dengan AD/ART IKA UNHAS pihaknya akan terlebih dahulu menyusun struktur pengurus lalu diajukan ke wilayah. Dirinya juga akan segera menyusun program kerja ke depan. Ketua Panitia, Ahmad Teppo mengatakan kedepannya IKA Unhas akan berusaha untuk berkolaborasi dengan Pemda Luwu Utara, sesuai dengan Tema Musda kali ini yaitu “Kolaborasi Unhas Untuk Luwu Utara” . (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT