Aktif di Bursa Transfer, Ini 10 Pemain Bidikan PSM Makassar

1553
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – PSM Makassar terus melakukan pembenahan untuk menghadapi liga musim depan. Klub kebanggan masyarakat Sulsel ini sangat aktif di bursa transfer Liga 1 musim 2019.

Sejumlah pemain pun menjadi incaran klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini. Dilansir dari Tribunnews, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengakui hal itu. Namun, menurutnya untuk merekrut pemain incarannnya, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

ADVERTISEMENT

“Terdapat berbagai faktor mempengaruhi. Misalnya pemain incaran ini adalah pemain kunci di klub sebelumnya, pasti sulit didatangkan. Terburuknya, klubnya bergerak cepat melakukan komitmen melalui perpanjangan kontrak,” kata Appi, sapaan akrab, Munafri Arifuddin.

Ia tak menampik sejumlah bidikan utama gagal diperoleh tanda tangannya. Namun bukan berarti manajemen pesimis membentuk skuat terbaik untuk mengarungi semusim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

ADVERTISEMENT

“Kita kan tetap memiliki opsi. Jika yang satu tidak bisa, ya kita beralih ke daftar (pemain) yang lain, masih banyak kok jadi tidak masalah,” jelasnya.

Dengan menghadirkan pemain baru tentunya konsekuensi yang ada yakni mencoret sejumlah pemain lama. Setidaknya sekitar 30 persen pemain yang akan dilepas. Namun semua itu akan diumumkan usai pertandingan babak 64 Besar Piala Indonesia kontra Persiter Ternate, Sabtu (22/12) besok.

“Kita bakal kumpulkan semua hasil evaluasi termasuk hasil dari pertandingan Piala Indonesia. Semuanya akan diumumkan tanggal 24 Desember nanti,” pungkas Appi.

Sejauh ini ada beberapa pemain dikait-kaitkan dengan PSM, sebut saja Esteban Vizcarra, Ricky Fajrin, Diego Michiels hingga Rizky Pora. (liq)

Berikut rumor pemain yang sedang diincar PSM Makassar :

1. Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC/Penyerang Sayap)
2. Diego Michaels (Borneo FC/Bek)
3. Irfan Jaya (Persebaya/Penyerang Sayap)
4. Nurhidayat (Bhayangkara FC/Bek)
5. Ricky Fajrin (Bali United/Bek)
6. Hansamu Yama (Barito Putra/Bek)
7. Ruben Sanadi (Persebaya/Bek)
8. Fernando Pahabol (Persebaya)
9. Aleksandar Rakic (PS Tira/Striker)
10. David Da Silva (Persebaya/Striker)

ADVERTISEMENT