Aktif Dukung Program Kesehatan, Lurah Pontap Diganjar Penghargaan

702
Kepala Dinas Kesehatan, dr Ishaq Iskandar memberikan penghargaan kepada Lurah Pontap, Anjar Lestari yang pro aktif mendukung program kesehatan di wilayah kerjanya.
ADVERTISEMENT

PALOPO– Lurah Pontap, Junita Anjar Lestari menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Palopo dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang dipusatkan di lapangan Pancasila Palopo, Minggu (11/11/18).

BACA JUGA :Gara-gara Pepaya, Warga Palopo Ditebas Parang

ADVERTISEMENT

Penghargaan yang diraih tersebut diberikan khusus ke lurah berparas ayu ini atas dedikasinya yang proaktif berperan mendukung program kesehatan di wilayah kerjanya. Kelurahan pontap dinilai sangat aktif dalam mendukung program kesehatan.

BACA JUGA :Besok Peringatan Walmas Berdarah, Mahasiswa Longmarch dari Karetan ke Batusitandu

ADVERTISEMENT

Lurah Pontap, Anjar Lestarai mengucapkan terimakasih atas penghargaan itu. Menurutnya, sebagai pemimpin di Kelurahan Pontap, memang sudah selayaknya mendukung semua program yang ada.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan semua warga saya. Semoga ini menjadi motivasi, agar ke depannya kami bisa lebih proaktif lagi mendukung program kerja Kesehatan diwilayah kerja kami,” katanya. (jun/asm)

ADVERTISEMENT