“Aku Hanya Jadi Korban,” Pengakuan Vanessa Angel Setelah Jadi Tersangka Prostitusi Online

1631
Vanessa Angel
Vanessa Angel
ADVERTISEMENT

ARTIS FTV Vanessa Angel yang resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online tak kuasa menahan tangisnya, setelah mengetahui penetapan namanya sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Si cantik yang dikenal dengan sebutan ‘Rp80jt’ ini, dalam gelaran konferensi pers yang ditayangkan secara langsung oleh iNews Sore, Vanessa menangis tersedu – sedu. Ia merasa dalam kasus prostitusi online yang menjerat namanya, mantan kekasih Didi itu mengaku hanya sebagai korban.

“Aku disini sebagai korban,” ucapnya sambil menghapus air mata, Rabu (16/1/2019).

(BERITA TERKAIT):  Kirim Foto ke Mucikari, Vanessa Angel Terbukti Terlibat Prostitusi Online Dijadikan Tersangka

ADVERTISEMENT

Bukan hanya status tersangka, tapi sanksi sosial dari masyarakat juga ikut membuat Vanessa Angel merasa tertekan. Rasa takut hingga trauma pun menghampiri dirinya yang kini tidak berani untuk bertemu orang lain.

“Aku tertekan, enggak tahu harus melanjutkan hidup bagaimana. Tapi di luar itu aku hanya bisa pasrah, aku serahin semua ke tim hukum,” jelas Vanessa, dikutip KORAN SERUYA dari Liputan6.com.

ADVERTISEMENT

Kesedihan itu makin bertambah manakala tidak ada satupun keluarga yang memberikan dukungan untuk Vanessa Angel. “Keluarga? Gimana ya saya ngomongnya? Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya, tapi enggak apa. Mereka tetap keluarga saya,” katanya.

(BACA JUGA):  Ini Info Terbaru Vanessa Angel, Uang Rp80 Juta Ternyata Untuk Ini…

Beruntung meski tidak ada keluarga yang mendampingi, masih ada sosok kekasih yang selalu memberikan dukungan untuk Vanessa Angel. Bertahannya ia hingga saat ini, diakui oleh wanita 27 tahun itu adalah berkat Bibliss, pacarnya.

“Kalian bisa bayangin jadi diri akulah, cobaannya begitu berat, yang sampai saat ini enggak berhenti support aku, pacar saya, bisa bikin aku bertahan sampai sekarang,” jelasnya. (*/cbd)

ADVERTISEMENT