Aldy Adrial Somalinggi, Pebalap Asal Palopo Satu-Satunya di Sulawesi Sabet IMI Awards 2019

1120
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Pebalap asal kota Palopo Sulawesi Selatan, Aldy Adrial Somalinggi, sukses menyabet penghargaan di ajang IMI Awards 2019 yang dihelat di Lotus Sky Ballroom lantai 27 Grand Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Rabu malam (18/12).

Aldy adalah putra kedua dari tiga bersaudara dari pasangan David Somalinggi dan istri tercintanya Dearsi Even. Ia sebagai satu-satunya Offroader asal Sulawesi yang bisa menembus ketatnya persaingan di ajang pemberian penghargaan bergengsi bagi insan otomotif itu.

Usai menerima piala, Aldy mengaku bangga sebagai Wija to Luwu yang bisa membawa pulang IMI Awards 2019, penghargaan tertinggi bagi insan otomotif di Indonesia.

“Ya tentu saya bangga, karena untuk mendapat piala ini persaingannya sangat ketat, nama kita masuk sebagai nominator saja susah, nah disitulah kami merasa bangga sebagai pebalap karena untuk mencapai podium tentu butuh perjuangan yang berat, Awards ini untuk semua masyarakat Sulsel utamanya Wija To Luwu dan kedua orangtua kami serta teman-teman di Tim Antajaya,” tandas Aldy.

ADVERTISEMENT

Deretan Prestasi Aldy:

Juara 1 kejuaraan nasional offroad 2015
Juara 3 kejuaraan nasional 2016
Juara 1 kejuaraan nasional 2017
Juara 2 kejuaraan nasional 2018
Juara 1 kejuaraan nasional adventure offroad 2019

(Iys)

ADVERTISEMENT