Alhamdulillah, 40 Swab Warga Luwu Timur Hasilnya Negatif, Tapi 1 Pasien PDP Meninggal Dunia

865
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Masdin
ADVERTISEMENT

MALILI–Kabar gembira disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Masdin. Kabar tersebut, yakni hasil 40 swab Kabupaten Luwu Timur dinyatakan negatif virus corona.

“Alhamdulillah, 40 swab tersebut dengan rincian 24 swab dari RSUD I Lagaligo dan 16 swab dari Rumah Sakit Awal Bros PT. Vale Indonesia, semuanya negatif.
Kita berharap, hasil swab yang lainnya juga negatif,” ungkap Masdin dalam rilisnya diterima KORAN SERUYA, Minggu (10/5/2020).

ADVERTISEMENT

Namun, dibalik kabar gembira tersebut, sambung Masdin, terselip kabar duka, yakni seorang warga Luwu Timur yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 meninggal dunia, Sabtu (09/05/2020) malam di RS Siloam, Makassar.

“Sekitar pukul 00:53 Wita tadi malam, jenazah meninggalkan RS. Siloam menggunakan ambulance yang dikawal Tim GTPP Provinsi Sulsel untuk dimakamkan di pemakaman milik Pemrov Sulsel di Jl. Poros Macanda Kec. Somba Opu, Kab. Gowa,” ujarnya, sedih.

ADVERTISEMENT

“Mari kita doakan saudara kita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi-Nya, Aamiin,” ajak Masdin. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT