Alhamdulillah… Masyarakat Ilanbatu Luwu Akhirnya Bisa Nikmati Jaringan Internet

80
Tower Telkomsel yang terpasang di Desa Ilanbatu, Luwu (ist)
ADVERTISEMENT

LUWU — Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, Anggota DPR RI Fraksi Partai dD itu terpasang di Desa Ilanbatu, Senin, (28/3/2022).

Tower tersebut sudah memasuki tahapan on air dan diperkirakan dalam sepekan kedepan akan dilakukan optimalisasi jangkauan dan pembenahan oleh PT Telkom.

“Alhamdulillah apa yang saya perjuangkan terkait kebutuhan masyarakat walenrang barat yaitu jaringan internet yang perhari ini sudah rampung dan dalam tahapan on air. Namun PT Telkom akan melakukan optimalisasi jangkauan dan pembenahan dalam sepekan kedepan,” ucap Dhevy Bijak sapaan Akrab legislator muda tersebut.

Dhevy juga menyampaikan bahwa awal proses bantuan pemasangan tower Telkomsel tersebut ketika menghadiri rapat pimpinan komisi VI DPR RI bersama PT Telkom.

ADVERTISEMENT

“Akhir Juni 2021, kami rapat dengan Telkom. Saat itu saya menyampaikan kepada Direktur untuk memasang tower jaringan internet di daerah Walenrang Barat agar masyarakat bisa memanfaatkan jaringan sebagai media komunikasi. Alhamdulillah tahun ini sudah terealisasi,” lanjut Dhevy Bijak.

“Semoga apa yang saya perjuangkan ini bisa bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tak lupa juga saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Telkom yang telah mengakomodir sehingga masyarakat Walenrang Barat bisa menikmati layanan Telkomsel,” pungkasnya. (rls)

ADVERTISEMENT