Alhamdulillah. Pemanfaatan Jalan Beton di Malbar Hampir Rampung

905
Camat Malbar, Sulpiadi, saat meninjau pekerjaan jalan beton Cenning - Kalitata, Jumat (22/6/2018), di Malbar
ADVERTISEMENT

Malangke Barat — Tidak lama lagi warga Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat (Malbar) akan merasakan mulusnya ruas jalan beton yang menghubungkan antara Desa Cenning dan Desa Kalitata. Volume pekerjaan penataan jalan beton ini sepanjang 1,87 km dengan total anggaran Rp 6.982.934.000 dari APBD II.

“Informasi yang kami terima dari pengawas lapangan, pekerjaan jalan beton ini, Alhamdulillah, berjalan aman tanpa kendala, dan insya Allah, pekerjaannya tidak lama lagi rampung,” ungkap Camat Malbar, Sulpiadi, saat melakukan peninjauan pelaksanaan pekerjaan penataan jalan beton ruas Cenning – Kalitata, Jumat (22/6/2018) kemarin.

ADVERTISEMENT

Di tempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat, Hayya, mengatakan bahwa pekerjaan jalan beton tahun ini yang ada di Cenning berjalan sangat baik, sehingga warga desa sangat berterima kasih kepada pemerintah. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa atas perhatian dan kepeduliannya,” tutur Hayya.

“Pembangunan jalan beton ini sangat membantu dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kami berkomitmen terus mensupport program-program pemerintah, dan terakhir kami menitipkan harapan kepada Bupati Luwu Utara agar jalan beton ruas Cenning – Kalitata ini dapat terus dilanjutkan,” pungkasnya (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT