Alihkan Dukungan, Ketua Tim BrigadeNA Luwu Tegaskan All Out Menangkan NH-Aziz

814
Ketua Tim BrigadeNA Luwu, Syamsul Rijal
Ketua Tim BrigadeNA Luwu, Syamsul Rijal

MAKASSAR–Gelombang dukungan pemenangan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus meningkat. Bahkan, eks simpatisan dan tim pemenangan kandidat lawan pun memilih merapat pada barisan NH-Aziz.

Teranyar, Ketua Tim BrigadeNA Luwu, Syamsul Rijal mengungkapkan komitmennya untuk all out memenangkan NH-Aziz. Dari Prof Andalan, ia mengalihkan pilihannya kepada duet nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel ini.

“Timnya NA kurang bagus, di NH-Aziz saya nilai bisa memberikan perubahan yang baik untuk Sulsel ke depan,” ujarnya, Selasa (5/6).

(BACA JUGA): Solid ke NH-Aziz, Ketua Tim Solata Pastikan Isu Alih Dukungan ke NA Itu Jekkong

Lebih lanjut, komitmen tersebut dipertegas dengan kehadiran Buhari Kahar Muzakkar di barisan pemenangan NH-Aziz. Sebagai tokoh berpengaruh di Luwu Raya, BKM dianggap Syamsul Rijal sebagai panutan. Karena itulah, ia mengikuti jejak Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya tersebut.

“Ya, apalagi Pak Buhari Kahar Muzakkar sudah tegas ke NH-Aziz. Untuk kebaikan Luwu Raya, beliau tahu kalau pasangan ini yang terbaik untuk menjadi pemimpin,” imbuhnya.

Syamsul Rijal pun menegaskan, dirinya bersama jejaring yang telah dibentuknya akan all out memenangkan pasangan NH-Aziz. Ia secara optimistis akan mendulang suara maksimal di Luwu Raya.

(BACA JUGA): PILGUB SULSEL: Ketua Srikandi RMS Beberkan Sederet Alasan Memilih NH-Aziz

“Alhamdulillah, responsnya tinggi untuk NH-Aziz di sini. Insya Allah kita akan terus bergerak untuk kemenangan, nomor satu akan kita perjuangkan,” tandasnya. (rls)