Alumni Smada Palopo Angkatan 94 Berbagi di Tiga Panti Asuhan Ini, Alfri Jamil: Reunian Sambil Cari Pahala

58
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 Palopo angkatan 1994 berbagi di tiga Panti Asuhan berbeda di kota idaman, Kamis 6 Mei 2020.

Dalam kesempatan itu, IKA SMAN 2 Palopo angkatan 94, diwakili diantaranya Alfri Jamil, Buyung, Helmi dan Ferlin menyerahkan sejumlah bantuan sembako.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah hari ini ada 3 lokasi yang kita kunjungi untuk menyerahkan sejumlah bantuan dalam bentuk sembako,” sebut Alfri Jamil, kepada Koran Seruya.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Nur Hidayah di Kelurahan Pontap, Panti Asuhan Al Muhaymin di Kelurahan Surutanga dan Panti Asuhan Uswatun Hasanah di Kelurahan Temalebba.

ADVERTISEMENT

Usai melihat kondisi di Panti Asuhan, Alfri Jamil mengungkapkan terima kasih kepada rekan se angkatannya yang sudah turut berbagi.

“Berkat bantuan dari teman-teman IKA SMA 2 Palopo, niat baik ini bisa terwujud, jadi kami reunian sambil cari pahala,” ucap Ketua DPC PDIP Kota Palopo itu.

Lebih lanjut ia berharap, ke depan IKA SMAN 2 Palopo, bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.

“Semoga para alumni SMA 2 Palopo diberi rejeki yang melimpah, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang lebih luas,” kuncinya.

(har/ikh)

ADVERTISEMENT