Alumni SMPN 4 Palopo Bakal Gelar Reuni Akbar

84

PALOPO – Alumni SMPN 4 Palopo bakal menggelar reuni akbar dan musyawarah besar (Mubes). Kegiatan tersebut akan membahas pembentukan Ikatan Alumni (IKA) SMPN 4 Palopo.

Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan setelah Idul Fitri, tepatnya tanggal 8 Juni 2019 mendatang. Kepala sekolah SMPN 4 Palopo, Thamrin mengatakan jika kegiatan tersebut, akan dihadiri masing-masing perwakilan dari angkatan yang berbeda, mulai dari alumni tahun 1995, hingga alumni angkatan 2019.

“Selain Silaturahmi antar angkatan, Reuni Akbar ini nantinya akan membahas pembentukan IKA SMPN 4 Palopo,” kata Thamrin Risa.

Thamrin juga mengapresiasi upaya dan kontribusi yang telah dilakukan alumni untuk sekolah, yang tengah dipimpinnya saat ini.

“Sekarang Kita punya Banyak Warna, Tapi dulu Kita Hanya Putih Biru. Kegiatan ini nantinya akan di laksanakan di halaman SMPN 4 Palopo JL. Andi Kambo,” jelasnya.

Ia juga berharap agar dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bahan motivasi bagi anak didiknya kelak. Selain itu, harapan dia, juga dapat menjadi cerminan untuk contoh bagi para siswa yang saat ini masih duduk dibangku sekolah.

“Semoga dengan adanya kegiatan reuni akbar ini dapat mengarahkan SMPN 4 Palopo menuju ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya. (vie/liq)