Alumni Unanda Wilayah Luwu Utara Siap Meriahkan Reuni Akbar

57
Alumni Unanda Palopo. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Alumni Universitas Andi Djemma (Unanda) yang berdomisili di wilayah Luwu Utara siap memeriahkan Reuni Akbar yang akan dihelat pada Ahad 15 Mei 2021.

Berbagai persiapan dilakukan tiga minggu terakhir. Mulai dari menggelar rapat perdana, membuat grup WhatsApp sampai menghimpun para alumni dalam satu grup WhatsApp.

ADVERTISEMENT

“Hingga kini, grup Alumni Unanda Luwu Utara sudah mencapai 96 peserta,” ungkap Nino Seprianus, alumnus Unanda asal Kecamatan Baebunta, usai rapat, Jumat kemarin.

Tak hanya itu, Nino juga mengungkapkan bahwa baju seragam Reuni Akbar juga sudah tercetak kurang lebih 40 lembar, dan ia meyakini jumlah tersebut akan terus bertambah.

“Ada beberapa yang menyusul melakukan pemesanan, karena ada yang baru kami masukkan di grup dan langsung menanyakan seragam yang akan digunakan nanti,” beber dia.

“Pemesanan bisa dilakukan di Percetakan Kaos Budakada Masamba,” sambungnya. Dikatakannya, antusiasme alumni Luwu Utara sangat tinggi untuk ikut kegiatan reuni.

“Tak bisa kami pungkiri bahwa teman-teman alumni sangat antusias. Saat rapat, Korwil kami sudah menginstruksikan agar teman-teman alumni bisa ikut berpartisipasi,” terangnya.

“Bahkan beliau meminta seluruh alumni Unanda yang berdomisili di Luwu Utara untuk ramai-ramai ke Palopo ikut reuni akbar, meskipun tanpa seragam reuni,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Reuni Akbar akan diisi beberapa kegiatan, di antaranya Jalan Santai, Donor Darah, Sharing Session Alumni, dan Live Music. Panitia juga menyediakan doorprize. (LH)

ADVERTISEMENT