Amaliyah Ramadan, DPD JOIN Luwu Kembali Berbagi di Belopa

67
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 dan bulan suci ramadan 1441 H, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Luwu, salah satu organisasi profesi wartawan media online yang ada di kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat Luwu, dengan membagi-bagikan Takjil serta masker ke warga, tepatnya di pertigaan jalan Jenderal Sudirman Poros Trans Sulawesi, Minggu sore (17/05/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam kegiatan sosial ini, Pengurus DPD JOIN Luwu terlihat solid dan kompak saat memberikan takjil dan bantuan masker kepada para pengendara yang lewat, baik roda dua maupun roda empat.

Wargapun merasa terbantu, dalam hitungan menit tiga dos besar berisi Takjil untuk warga pengendara yang mau berbuka puasa ludes, begitu juga 50 masker pelindung diri.

“Ketua DPD JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda,SE mengatakan “Amaliyah Ramadan ini, dilakukan secara serentak se Sulawesi Selatan atas arahan atau agenda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Provinsi Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Belopa dan terhindar dari wabah Covid-19 yang masih melanda negeri kita, khususnya di Kabupaten Luwu,” katanya.

ADVERTISEMENT

Disamping itu Sekretaris DPD JOIN Luwu, Agussalim,SP menyampaikan rasa terimakasih kepada DPW atas arahan untuk melakukan kegiatan sosial secara serentak. “Terimakasih Pak Dr.Arry Abdi Syalman, S.Ikom, SH, MH atas arahannya sehingga kami Pengurus JOIN Luwu juga dapat berpartisipasi aktif dalam peduli sosial Ramadhan di tengah-tengah Pandemi Covid 19,” Agussalim.

“Karena dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, kami pengurus JOIN di Kabupaten Luwu yakin kedepannya akan lebih dekat dengan masyarakat sebagai sumber informasi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalis dan kami JOIN Kabupaten Luwu dapat menjadi solusi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu dalam menghadapi berbagai persoalan di masyarakat,” pungkasnya. (rilis)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT