Amankan Kursi Demokrat di Dapil 1 Palopo, Rustan Tarruk Menangis Bahagia : Pendukung Saya Militan

691
ADVERTISEMENT

PALOPO — Caleg Demokrat Dapil 1 Kota Palopo, Rustan Tarruk, tak dapat menahan air mata bahagia. Pria yang dikenal berwatak keras ini, mengaku keberhasilannya mengamankan kursi ketujuh merupakan kerja keras dan dukungan seluruh pihak.

” Saya tak dapat melupakan jasa teman-teman dan pendukung yang ada di Batara, di Wara dan lainnya. Saya sangat bersyukur tanpa perjuangan mereka saya tak bisa begini. Mereka selalu memotivasi saya untuk maju tanpa uang. Kalau saya ingat, saya sangat sedih dan bahagia,” katanya sambil menyeka air matanya saat ditemui Koran SeruYA, Rabu (21/02/2024).

ADVERTISEMENT

” Saya menyampaikan terima kasih kepada pendukung. Tanpa perjuangan mereka saya tidak akan terpilih. Mereka sangat militan dan tidak terpengaruh dengan caleg lain yang memberikan iming-iming,” tambahnya.

Diketahui, Rustan Tarruk yang akrab disapa Ruttang ini sudah empat kali maju caleg DPRD Palopo. Tiga kali, ia gagal. Perolehan suaranya tak signifikan. Ia mengaku sangat puas dengan hasil yang diperolehnya pada Pileg 2024 ini. Ruttang mengungkapkan dirinya belajar dari pengalaman sebelumnya yang selalu gagal.

ADVERTISEMENT

” Sekarang ini saya mengawal mulai dari TPS, Kelurahan, Kecamatan hingga rekap di KPU. Saya akan mengawal apapun yang terjadi,” katanya. Ruttang mengaku setelah dilantik akan mendengarkan aspirasi masyarakat yang telah mendukungnya saat pemilihan. ” Saya adalah perwakilan mereka di DPRD Palopo. Insya Allah, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan,” katanya. (*)

ADVERTISEMENT