AMPI Harus Berkontribusi Positif Dalam Pembangunan

423
Suasana pelaksanaan Musda II AMPI Luwu Utara, Kamis (24/1/2019), di Hotel Elegant Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — Banyak harapan dan cita-cita yang disematkan di pundak Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Utara. Dari sekian banyak harapan tersebut, satu yang paling urgen adalah AMPI diharap mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tidak hanya kontributif, AMPI juga diharap bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. “Demi kebesaran AMPI ke depan, maka AMPI harus melakukan pembenahan dan perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Bupati Luwu Utara melalui Asisten Administrasi Umum, Muhammad Kasrum, saat membuka Musda II AMPI, Kamis (24/1), di Hotel Elegant Masamba.

ADVERTISEMENT

Kasrum berharap, pengurus dan anggota AMPI harus diisi oleh para pemuda yang memiliki gagasan yang inovatif. Hal ini, kata Kasrum, dalam rangka mewujudkan kejayaan AMPI ke depan. “Pemuda itu harus loyal, bisa membangun komitmen, dan mempertahankan konsistensi di dalam berorganisasi. Untuk itu, AMPI harus tampil sebagai inspirasi kaum muda sebagai generasi milenial,” tandasnya.

Sementara itu, hasil Musda II AMPI Luwu Utara kemarin memutuskan secara aklamasi Muhammad Azhal Arifin sebagai Ketua AMPI Luwu Utara untuk lima tahun ke depan. Hadir dalam Musda kali ini Ketua DPD Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi, Anggota DPRD Luwu Utara Amir Machmud, Waka Polres Luwu Utara, Ketua AMPI Sulsel, Plt. Ketua AMPI Luwu Utara, dan Ketua KNPI Luwu Utara. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT